Pages

Senin, 03 Oktober 2011

First Post

Saya membuat blog ini hanya iseng saja. Saya bukan penulis atau hobi nulis. Bisa dibilang minat saya pada nulis itu mood-mood an. kadang pengen nulis, kadang ga pengen sama sekali. Karena itu, saya membuat blog ini tujuannya supaya saya lebih rajin dalam tulis menulis.

I Dream, I Fight, I Win. Kalimat ini tidak saya tujukan kepada siapapun artinya saya sama sekali tidak berniat memberikan quote atau petuah untuk pembaca, namun lebih kepada tekad dan niat diri saya sendiri. Ini merupakan quote dari saya dan untuk saya sendiri, karena meski tahu betul arti kalimat ini, sejujurnya saya belum menerapkannya sama sekali. Ya, sama sekali, setidaknya sampai saat menulis kalimat ini.

Blog ini nantinya akan banyak berisi tentang curahan hati, pengalaman, pandangan, dan pendapat saya tentang hal-hal yang terjadi pada diri saya dan sekitar saya. Jika ada yang nyasar dan ga sengaja masuk ke blog ini, semoga tulisan-tulisan saya nanti bermanfaat buat yang baca. Seandainya ga ada yang nyasar, setidaknya tulisan ini akan bermanfaat untuk saya sendiri.

Mengenai alamat blog : www.ristabola.blogspot.com , nama Ristabola bukan tanpa arti. Ristabola artinya : Rista yang sangat Cinta dan Gila dengan Sepakbola. Bagaimana kegilaan saya akan kalian temukan di tulisan-tulisan saya yang akan datang..

Semoga blog ini langgeng dan saya tidak kebanyakan pertimbangan untuk memposting banyak tulisan,
Terimakasih dan salam kenaal..

0 komentar:

Posting Komentar